Kantor SKPD di Kota Bandung Harus Sebagus Gedung Ini

Gedung Distankam Kota Bandung

Gedung Distankam Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kantor SKPD di lingkungan Pemkot Bandung harus sebagus Kantor Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) Kota Bandung yang terletak di Jalan Seram No 2.
Itu diungkapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil.


“Kantor Distankam ini, menurut saya yang paling keren se Indonesia. Karena selama ini saya keliling Indonesia, rata-rata bangunannya begitu-begitu saja,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, Selasa (26/4).

Ridwan Kamil mengaku puas dengan pembangunan kantor Distankam ini. Karena dalam proses pembangunannya, menuangkan kreativitas dengan tetap di bawah pengawasan. Pengawasan yang dilakukan, tidak hanya saat perencanaan, tapi juga saat pelaksanaannya.

“Jadi uang rakyat ini bisa bermanfaat dan keren,” tegasnya.

Menurut Ridwan Kamil, saking bagusnya gedung perkantoran ini, dalam proses pembangunannya sempat didemo warga.

“Warga sempat berpikir, disangka bangunan perkantoran dirobohkan dan diganti dengan bangunan hotel bintang tiga atau bintang empat,” terangnya.

Dengan standar bangunan yang sudah keren, Ridwan Kamil berharap, pelayanan kepada masyarakat juga harus ditingkatkan.

“Harus zero complain, ya. Itu yang saya tegaskan kepada Pak Arif. (Arif Prasetya, Kadistankam Kota Bandung, red),” tegasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …