IKIAD Jabar Beri Bantuan Korban Banjir

ilustrasi korban banjir

ilustrasi korban banjir

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota DPRD (IKIAD) Provinsi Jawa Barat memberikan pengobatan gratis bagi warga korban banjir di Desa Tanjungsari, Cireungit, Cangkuang, Kabupaten Bandung, Senin (25/4). Pengobatan diberikan kepada lebih dari 300 warga yang memerlukan pelayanan kesehatan gratis.

Pemeriksaan medis pada kegiatan ini menghadirkan empat dokter serta dua apoteker yang memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Ratusan warga terlihat antusias untuk menerima pengobatan gratis ini.

Ketua IKIAD Jabar yang juga Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, hal ini merupakan bentuk kepedulian IKIAD terhadap masyarakat terutama yang menjadi korban banjir di daerah tersebut. Selain itu, kata Ineu, ini pun dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Menurut Ineu, warga yang menjadi korban banjir harus mendapat pelayanan kesehatan yang baik. Ineu pun berharap langkah yang dilakukan IKIAD Jabar ini sangat bermanfaat buat warga korban banjir ini.

“Kami mengharapkan apa yang dilakukan IKIAD ini dapat diterima oleh masyarakat,” kata Ineu. Desa Tanjungsari ini termasuk daerah yang belum mendapat bantuan dari pemerintah terutama menyangkut pengobatan.

Camat Cangkuang Baban Banjar pun mengapresiasi adanya pemberian bantuan ini karena sangat dinantikan oleh ratusan warganya. “Terima kasih atas kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan IKIAD,” katanya.

Lebih lanjut, Baban mengajak masyarakat untuk menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan. Menurutnya ini penting agar musibah banjir yang diakibatkan kerusakan alam dapat dicegah. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …