Hotel Vio Bandung Apresiasi Klien Perempuan di Hari Kartini

Manajemen Hotel Vio Bandung memberi bingkisan kepada perempuan pekerja di Hari Kartini.

Manajemen Hotel Vio Bandung memberi bingkisan kepada perempuan pekerja di Hari Kartini.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Hotel Vio Bandung (Hotel Vio Pasteur, Hotel Vio Cimanuk) melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Kartini pada 21 April 2016. Rangkaian kegiatan yang digelar management Hotel Vio Bandung salah satunya adalah, Sales Mission ke beberapa corporate dan government.


Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada client-client Hotel Vio Bandung, khususnya perempuan. “Dalam kunjungan ini, managemen memberikan bingkisan kepada client-client perempuan Hotel Vio Bandung sebagai apresiasi di Hari Kartini,” ujar PR Hotel Vio Bandung, Reggy Poerwoko dalam rilisnya.

Tak hanya mengujungi client perempuan dari Hotel Vio Bandung, beberapa kegiatan lain dilakukan. Melalui kegiatan Dafam4Kartini, manajemen mencari beberapa pekerja kasar perempuan, contohnya ibu Ai yang bekerja sebagai pengepul rongsok.

Selain mengunjungi mereka, lanjut Reggy, manajemen memberikan beberapa bingkisan kepada para perempuan pekerja tersebut berupa sembako, diantaranya gula, minyak goreng, mie instan kopi dan teh. “Tujuannya, agar para pekerja di sektor tersebut merasakan apresiasi sebagai perempuan di Hari Kartini,” jelas Reggy.

Hotel Vio Bandung juga memberikan room promo khusus bagi perempuan yang menginap di hari tersebut. Tidak hanya mendapatkan harga special, tetapi juga memberikan layanan yang terbaik bagi perempuan yang menginap di Hari Kartini, yaitu dengan memberikan bingkisan Welcome Drink yang dikemas dengan menarik.

Kegiatan ini dilakukan serempak di semua unit Hotel Dafam di seluruh Indonesia, dengan harapan agar para perempuan yang bekerja dapat merasakan apresiasi sebagai perempuan Indonesia. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …