Gareth Bale Superior Saat Ronaldo Absen

Trio BBC

Trio BBC

POJOKBANDUNG.com, MADRID- Gareth Bale sudah sepanjang tiga musim berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo dalam skuad Real Madrid.


Diakui Bale, setiap kali dirinya dimainkan bersama Ronaldo seakan namanya tenggelam. Dari catatan statistik, Bale hanya mampu mencetak 0,42 gol per game saat berpartner dengan Ronaldo dan Karim Benzema dalam trio BBC.

Catatan itu langsung superior begitu tidak ada nama Ronaldo dalam skuad Real.

Tidak ada Ronaldo, The Welsh Wizzard – julukan Bale –mencetak 0,93 gol per game. Namun, Bale menegaskan tak ada perpecahan antar dia dan Ronaldo hingga sebelum Real bertandang ke Etihad, markas Manchester City dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Bagi Bale, Ronaldo bukan sekedar partner di lapangan. Dia masih ingat saat pertama datang, Ronaldo-lah pemain yang bisa berbahasa Inggris yang membantunya di Real. Keduanya sudah saling kenal sejak sama-sama di Premier League.

Ronaldo di Manchester United, dan Bale di Tottenham Hotspur. “Jika ada yang bilang di antara kami ada perseteruan, itu hanya media saja yang membuat. Kami baik-baik saja, dan tidak pernah ada masalah. Bahkan beradu argumentasi dengannya pun saya tidak pernah,” tutur pemain bernama lengkap Gareth Frank Bale itu.

“Begitu di lapangan, Ronaldo itu sosok yang bergairah, mungkin terlalu bergairah. Semua orang tahu itu. Nah, mungkin karena itulah orang berpikir yang lain begitu dia mengatakan sesuatu pada saya. Padahal kami tidak ada apa-apa. Yang jelas kami sudah melakukan yang terbaik, mencetak banyak gol, dan semoga di akhir musim kami mendapatkan trofi juara,” tegasnya. (ren/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …