Dias Angga Putra Siap Bawa Persib Juara TSC

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bergabungnya beberapa pemain baru di tubuh Skuad Persib Bandung membuat Tim Persib optimistis mampu menciptakan prestasi gemilang bahkan membawa gelar juara dalam laga Torabika Soccer Chamlionship (TSC) yang akan bergulir 29 April 2016 nanti.

Pemain belakang Persib Bandung, Dias Angga Putra mengaku, adanya pemain baru sangat membantu untuk menambah alur kekompakan antar pemain. Selain itu, baginya bukan persoalan membawa Persib Bandung membawa gelar juara di laga TSC bersama tim baru.

“Dias percaya sama teman-teman, semua pasti mengupayakan yang terbaik untuk bobotoh dan Jawa Barat,” ucapnya kepada pojokbandung.com saat ditemui di mes Persib, Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung, (26/4).

Pemain bernomor punggung 4 ini menegaskan, pada turnamen TSC nanti, dia ingin kembali mempersembahkan prestasi gemilang untuk Persib setelah sebelumnya bisa berpartisipasi membawa gelar juara pada turnamen Piala Presiden 2015.

“Motivasi tetap sama. Saya pribadi tetap akan memberikan yang terbaik apapun kompetisinya dan apapun bentuk pertandingannya,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …