Aguero Simpan Misi Hadapi Madrid

Sergio Aguero

Sergio Aguero

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Sergio Aguero mencoba memecahkan rekornya melawan Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016 yang akan berlangsung di Etihad, Rabu (27/4) dini hari WIB.


Ya, faktanya bomber berkebangsaan Argentina itu selalu hoodoo saat bertemu Real. Baik ketika masih bersama Atletico Madrid (2006-2011) dan sekarang bersama Manchester  City.

“Dibandingkan dengan yang dulu-dulu, (Real) Madrid jauh lebih baik. Tapi, di laga nanti saya akan buktikan kalau saya juga lebih baik dari musim-musim sebelumnya,” sesumbar Aguero dilansir dari AS.

Progress golnya yang terus membaik dalam empat musim pertama di Premier League menjadi acuannya. Dari musim pertama 2011-2012, Aguero mencetak 30 gol, lalu 12, 28, dan 32 gol di musim lalu.

Sedangkan pada musim ini, rekor itu bisa bertambah seiring belum berakhirnya Premier League dan Liga Champions.

Musim ini Aguero baru mengoleksi 28 gol dari 40 laga. Makanya, sebiji gol saja bisa dia lesakkan ke gawang Keylor Navas bisa membantunya memecahkan rekor 32 golnya dalam satu musim tahun lalu.

“Itulah kenapa melawan Real ini akan sangat menentukan,” sebut pemain pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu itu.

Bagaimana susahnya Aguero begitu dihadapkan dengan Real Madrid? Dari 12 kali bermain lawan Real – satu di antaranya di City, Aguero tak mampu sekali pun memberi kemenangan.

Mentok hanya menahan imbang sebanyak empat kali, delapan sisanya tumbang. Begitu juga dengan golnya.

Hanya tiga gol dia bukukan, atau 0,25 gol per game-nya. Angka itu bukan catatan bagus untuk top skor City di Premier League musim ini dengan 23 gol tersebut.

Meskipun berat, on fire-nya striker timnas Argentina tersebut setelah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir City di Premier League itu bisa jadi ancaman Real. (ren/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …