TNI dan Swasta Teken MoU Program Perbaikan Rutilahu

POJOKBANDUNG.com, BANTEN–Dalam rangka menuju kesejahteraan yang madani khususnya di bidang papan bagi masyarakat Kabupaten Serang maka pada Senin (25/4), diadakan penandatanganan nota kesepahaman antara Kodam III/Slw dengan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk di ruang Plant II PT Catur Sentosa Adiprana Tbk Jalan Raya Serang – Cikande, Desa Kibin Kab. Serang Banten.


Pada acara penandatanganan nota kesepahaman tersebut dari pihak Kodam III/Slw diwakili oleh Kasdam III/Siliwangi Brigadir Jendral TNI Wuryanto dan dari pihak PT Arwana Tbk diwakili oleh CEO PT Catur Sentosa Adiprana Tbk Tendean dalam rangka mengatasi permasalahan sosial di bidang perumahan khususnya bidang Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni).

Di kesempatan tersebut CEO PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, Tendean menyampaikan, hubungan ini telah menjadi best smart dalam arti pihaknya telah melakukan hal-hal yang tidak dilakukan oleh perusahaan-perusahaan lain, tapi pihak Arwana dan Kodam III/Slw maupun Pemda melaksanakannya karena terpanggil untuk kontribusi yang terbaik demi Bangsa dan Negara, khususnya lewat Pemda Provinsi Banten dan Pemda Kab. Serang.

Kasdam III/Slw Brigadir Jendral TNI Wuryanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. Selain itu, dia menyampaikan bahwa bentuk sosial dari perusahaan telah banyak membantu untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya, beliaupun masih ingat akan penyampaian dari perusahaan bahwa semakin banyak membantu tidak akan rugi tetapi semakin maju dan semakin berkah.

“Kegiatan khususnya di bidang sosial pada masyarakat tidak terlepas dari bantuan pihak TNI khususnya Korem 064/MY yang selalu mendampingi pemerintah Kabupaten Serang, salah satu contoh bantuan pembangunan rumah tidak layak huni yang bekerjasama dengan PT Catur Sentosa Adiprana Tbkdapat terwujud dengan hasil yang optimal, pihak Pemda Kabupaten Serang sangat berterima kasih atas bantuan PT Arwana dan Kodam III/Slw Khususnya Korem 064/MY,” tutur Bupati Serang Hj Tatu Chasanah SE.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf WiranaPrasetya Budi, S.E., Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah S.E., Direktur Utama PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, Tendean, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Oki Adriansyah Adiwirya dan Muspika Kecamatan Kibin.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …