Soal Bergabungnya Zulham Zamrun, Ini Komentar Atep

zulham

zulham

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Adanya perubahan pemain dalam tubuh Persib Bandung akan membawa nuansa baru saat di lapangan ketika bertanding. Apalagi menjelang turnamen panjang yang akan digelar pada 29 April 2916, yakni Torabika Soccer Championship (ISC).

Gelandang Persib Bandung, Atep menuturkan, bila melihat komposisi pemain yang sekarang seperti hadirnya Zulham Zamrun dan Robertino dipastikan laga TSC nanti bisa lebih bervariasi.

“Sudah pasti adanya pemain baru sangat membantu tim apalagi pemainnya merupakan pilihan karena memiliki berkualitas,” ucapnya kepada pojokbandung.com saat ditemui di mes Persib Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (25/4).

Atep meyakini, pemain baru bisa berkontribusi dengan baik dan bisa cepat beradaptasi dengan tim serta bisa seirama ketika bertanding nanti untuk menumbangkan klub-klub papan atas di tanah air.

“Otomatis, mereka bisa cepat menyesuaikan diri dengan tim. Kemudian, Zulham Zamrun juga semoga lekas sembuh dari cedera agar bisa berkontribusi bersama tim secepatnya,” tegasnya.

Ditambahkan pemain kelahiran Cianjur, 5 Juni 1985. Selama ini Persib Bandung sudah mempersiapkan timnya selama dua bulan terakhir untuk menghadapi laga TSC, mulai dari lstihan fisik dan materi baru dari pelatih Dejan Antonic.

“Mudah-mudahan ekpetasi dukungan dari bobotoh bisa di kami jawab dengan prestasi, yaitu bisa kembali menjadi klub nomor satu di tanah air,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds