Menang Telak, Leicester Semakin Dekat dengan Gelar Juara Premier League

Ulloa mencetak gol keduanya untuk Leicester City saat menghadapi Swansea City. Foto: Reuters

Ulloa mencetak gol keduanya untuk Leicester City saat menghadapi Swansea City. Foto: Reuters

POJOKBANDUNG.com- LEICESTER City semakin dekat dengan trofi Premier League 2015/2016. Itu setelah, tim asuhan Claudio Ranieri itu mendulang kemenangan 4-0 atas lawannya, Swansea City  di matchday ke- 35 lanjutan English Premier League yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (24/4) malam WIB.


Dengan tiga sisa pertandingan, Leicester saat ini mengantongi keunggulan delapan poin (68-76 poin) dari Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Dengan hasil ini,  setidaknya Leicester membutuhkan sekali kemenangan lagi untuk mengamankan gelar juara. Selanjutnya, Leicester akan melakoni laga tandang ke Old Trafford, markas Manchester United.

Meskipun bermain tanpa Jamie Vardy, The Foxes mampu mengungguli Swansea sejak menit ke-10 lewat gol Riyad Mahrez memanfaatkan kesalahan Williams. Berusaha menghalau bola, namun bola malah mengarah ke Mahrez dan menyelesaikannya peluang dengan melepaskan sepakan yang mengoyak jala gawang Fabianski.

Leicester memperlebar skor 2-0 pada menit ke- 30 lewat tandukan Leonardo Ulloa menyambut tendangan bebas. Ulloa kemudian menyumbang gol keduanya dalam pertandingan ini yang mengubah kedudukan menjadi 3-0 pada menit ke-60.

Keunggulan tuan rumah bertambah lima menit sebelum bubaran lewat gol Marc Albrighton. Leicester masih memiliki sisa pertandingan, masing-masing menghadapi Manchester United (away), Everton (home) dan Chelsea (away). (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …