Koramil Kiaracondong Bangun Pos Kamling

Peresmian Pos Kamling

Peresmian Pos Kamling

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Danramil 1805/Kiaracondong Kodim 0618/BS Kapten Inf Dasep Irianto meresmikan bangunan Pos Kamling dan pembangunan jalan jemi di Rw. 11 dan 12 Kiaracondong, Senin (25/4).

Kapten Inf Dasep Irianto mengatakan kegiatan ini merupakan aplikasi dari peran TNI dari operasi militer selain perang (OMSP) yang salah satunya membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan daerah dan sosial budaya.

Dasep menambahkan, tujuan dari pembangunan Pos Kamling ini untuk mewujudkan dan terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Camat Kiaracondong Drs Amin menyampaikan rasa senang dan bangga atas kerja pesonil Koramil 1805/Kiaracondong dengan tidak henti-hentinya berkarya memberikan yang terbaik untuk kepentingan warga, dengan membangun fasilias keamanan untuk kepentingan masyarakat.

Ungkapan terima kasih disampaikan juga oleh Ketua Rw 11 Drs Wahyu atas karya TNI AD yang diprakarsai oleh Kodim 0618/BS, khususnya Kiramil 1805/Kiaracondong yang telah nembangun fasilitas umum untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peresmian penggunaan pos kamling yang dihadiri oleh Danramil, Lurah dan tokoh masyarakat wilayah setempat.
(Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …