Juventus Kunci Gelar Scudetto 2015/2016

Selebrasi pemain Juventus usai mencetak gol

Selebrasi pemain Juventus usai mencetak gol

POJOKBANDUNG.com, TURIN- Juventus berhasil mengunci gelar scudetto Serie A musim 2015/16 setelah menundukkan Fiorentina dengan skor 1-2 dalam pertandingan pekan ke-35 Serie A, Senin (25/4) dini hari WIB.


Meski hanya memetik kemenangan tipis, namun hasil itu cukup bagi pasukan Bianconeri untuk mengamankan gelar scudetto kelimanya secara beruntun musim ini.

Itu karena AS Roma berhasil menekuk Napoli dengan skor 1-0 di Stadion Olimpico di pekan yang sama, yang berlangsung Senin (25/4) malam WIB berkat gol telat Radja Nainggolan di penghujung pertandingan untuk mengamankan posisi tiga besar. Sementara kekalahan itu praktis mengubur impian Napoli untuk meraih Scudetto musim ini.

Dengan kekalahan Napoli atas AS Roma itu, jarak Juve dengan Napoli yang duduk di peringkat kedua menjadi terpaut 12 poin (85-73). Dengan sisa tiga laga Serie A musim ini koleksi poin Si Nyonya Tua tak akan lagi bisa dikejar oleh Napoli. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …