I Made Sudah Tak Sabar Ingin Segera Berlaga

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

I Made Wirawan , penjaga gawang Persib Bandung.

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menjelang turnamen bertajuk Torabika Soccer Championship (TSC) yang tinggal beberapa hari lagi, beberapa pemain Persib Bandung merasa tidak sabar untuk segera merumput di lapangan.

Hal tersebut dirasakan juga oleh kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. Menurutnya, laga pertandingan panjang yang akan segera dijalani membuat dirinya tidak karuan untuk segera bertanding. Pasalnya, latihan yang selama ini dilakukan dirasa sudah cukup optimal.

“Ya, deg-deggan pasti. Deg-deggan-nya bukan takut atau alasan lain. Tapi, ingin segera bermain lagi,” ucapnya kepada pojokbandung.com saat ditemui di mes Persib, Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung, (25/4).

Kiper kelahiran Gianyar, Bali tersebut mengaku, saat berlaga di TSC nanti, sebisa mungkin akan memberikan penampilan terbaik kepada para suporter yang dikenal sangat antusias mendukung maung bandung.

“Ribuan Bobotoh akan menjadi saksi penampilan Persib Bandung dengan tim barunya. Maka dari itu saya harus bisa menunjukan permainan yang gemilang,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …