Danlanud Husein Ajak Personelnya Manfaatkan Medsos dengan Baik

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Di depan seluruh peserta Upacara Mingguan yang digelar di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Husein S, Kolonel Pnb Y Aditya Permana mengimbau kepada seluruh prajurit militer dan PNS di lingkungan Lanud Husein agar selalu bisa memanfaatkan media sosial dengan baik dan bijak (25/4).

“Gunakanlah media sosial untuk menambah wawasan dan pengetahuan akan informasi yang berkembang serta jadikan media sosial yang ada untuk menambah ilmu seluas-luasnya,” ujar Danlanud saat menjadi Irup Upacara Bendera Mingguan.

Danlanud juga melarang keras seluruh personelnya berkomentar negatif serta menunjukkan keberpihakan terhadap suatu institusi atau partai dan golongan tertentu. Hindari meng-upload kegiatan latihan dan kedinasan yang mengakibatkan dapat disalahgunakan oleh pihak lain yang tidak senang dengan kita.

Hal tersebut perlu ditekankan mengingat aturan yang diterbitkan oleh Pimpinan TNI AU terkait penggunaan media sosial di lingkungan Militer dan PNS TNI AU. (pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …