Soal Komposisi Tim Persib, Umuh Serahkan ke Manajemen

Umuh Muhtar

Umuh Muhtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menghadapi laga Torabika Soccer Championship (TSC) Maung Bandung tampil dengan komposisi tim baru. Dimana beberapa merupakan wajah baru jebolan Diklat Persib Bandung. Diantaranya, Gian Zola.

Hal tersebut diungkapkan Manager Persib Bandung, H Umum Muchtar. Menurutnya, tim Persib Bandung sekarang dirasa “gemuk” yakni 28 pemain. Namun, Umuh merasa percaya diri dengan komposisi pemain saat ini.

“Meski turnamen TSC tidak seperti laga lainnya, saya percaya dengan tim baru Persib bisa lebih baik dibanding tahun sebelumnya,” ucapnya kepada wartawan, (23/4).

Kemudian, disinggung mengenai tim komposisi baru tersebut apakah akan ada teguran bila dalam satu atau dua kali tanding Persib tidak tampil maksimal. Umuh menjawab dengan santai dan menyerahkan semuanya kepada pihak managemen.

“Saya serahkan semua kepada mangemen. Tapi saya pribadi sebagai manager tidak keberatan melihat tim baru ini,” imbuhnya. tandasnya.(cr3)

Umuh juga berpesan kepada tim baru kesayangan Jawa Barat untuk pertahankan Gelar Juara bagaimanapun caranya dan tampilkan permainan yang ditunggu para Bobotoh.

“Saya hanya bisa memberikan motivasi bagi pemain. Sedangkan, saat lapangan kita serahkan kepada pelatih dengan caranya karena saya tidak bisa intervensi harus ini atau itu,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds