PKS Siap Melayani dan Membela Masyarakat

Ketua Umum PKS Bandung Barat, Rismanto tengah menyampaikan materi tentang sejarah dan jatidiri partai pada acara TOP di Lembang, Minggu (24/4).

Ketua Umum PKS Bandung Barat, Rismanto tengah menyampaikan materi tentang sejarah dan jatidiri partai pada acara TOP di Lembang, Minggu (24/4).

 


POJOKBANDUNG.com, LEMBANG-– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap mengaplikasikan Sistem Manajemen Partai Dakwah (SMPD), sebagaimana tertuang dalam salah satu misi partai untuk mengimplementasikan tata kelola partai politik yang baik (good political party governance).
Konsekuensinya, segenap kader dan struktur PKS juga harus siap menjadi pelayan dan pembela masyarakat. Demikian disampaikan Ketua Umum PKS KBB, Rismanto pada acara Training Orientasi Partai (TOP) yang diikuti lebih dari 100 peserta di Lembang, Minggu (24/4) .

“Tekad kami, PKS ingin hidup di tengah masyarakat dengan menyesuikan dengan kondisi dan dialektika yang ada, sehingga partai ini juga menjadi organisasi pembelajar,” lanjut Rismanto.

Acara TOP ini, lanjut Rismanto, merupakan acara pengenalan tentang latar belakang, sejarah dan ideologi PKS yang diikuti oleh calon anggota terdaftar. Bagi PKS TOP merupakan cara menambah kader dan anggota baru.

“TOP ini merupakan rangkaian acara milad ke-18 PKS, yang digelar serentak di 16 kecamatan se-KBB. Hingga saat ini sudah lebih dari 550 anggota baru yang terdaftar lewat program ini”, terangnya.

Acara milad PKS KBB juga dimeriahkan dengan sejumlah agenda, di antaranya lomba baca kitab kuning, pertandingan persahabatan furtsal antara PKS dan Persatuan Guru Madrasah (PGM) KBB serta silaturahim dengan pengurus daerah Aisiyah KBB. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …