Merchandise Persib Bisa Diakses Bobotoh Lewat Website Resmi

Glen Sugita

Glen Sugita

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selain launching tim baru, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terus mengupayakan sistem promosi produk unggulan terbaru sebagai cara mendekatkan diri dengan Bobotoh. Diantaranya, kartu anggota, merchandise dan jersey yang akan dijual di toko resmi atau pemesanan secara online.

Direktur utama PT PBB Glenn Sugita menjelaskan, penjajakan merchandise Persib masih berfokus pada konsep cara penjualan dan sistem marketing. Tujuannya, untuk memudahkan bobotoh saat melakukan pembelian.

“Kemungkinan akhir tahun bisa segera diluncurkan dan bisa didapatkan di Persib Store di Jalan Sulanjana Kota Bandung atau melalui Persib online store,” ucapnya kepada wartawan, (23/4).

Ditambahkan Glen, pihaknya saat ini sedang menggenjot pembuatan pernak-pernik seputar Persib dengan menggaet beberpa perajin lokal supaya bisa diproduksi secara masal.

“Kami minta dan dukungannya kepada semua Bobotoh supaya produk yang baru bisa segera di akses secepat mungkin tanpa harus menunggu akhir tahun,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).