Mayat Pria Bertato Batik Hebohkan Warga Melong

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Warga Jalan Melong blok Sakola RT 04/07 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, dihebohkan oleh sesosok mayat laki-laki tanpa identitas pada Minggu (24/4) pagi.


Pria tak dikenal tersebut ditemukan menggunakan kaos hijau lengan pendek, celana warna coklat tua dengan luka sobekan di lutut sebelah kanan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan tiga orang rekannya sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kami kesulitan mengidentifikasi karena tidak ada tanda pengenal yang dibawanya. Kami akan menyelidikinya,” ujar Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Zaninal Abidin.

Di tubuhnya, menurut Zainal, ditemukan luka sobek di lutut dan dagu, dan mempunyai ciri-ciri di lengan kanan terdapat tatto motif batik dan lengan kiri tatto Barong Bali.

“Mayat laki-laki itu ditemukan dengan posisi terlentang di jalanan Melong Blok Sakola,” katanya.

Meski tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, namun untuk identifikasi lebih lanjut, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …