Yanto Basna Siap Tampilkan yang Terbaik Demi Persib

Yanto Basna

Yanto Basna

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sebagai pemain baru di tim Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna tidak pernah bermuluk-muluk dalam mencapai harapan di dunia sepak bola.

Rudolf yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 mengaku siap menunjukan kapasitasnya sebagai pemain Persib Bandung dan optimis memberikan penampilan yang maksimal dalam setiap laga.

“Sebenarnya, saya mulai dari awal lagi. Tidak memikirkan yang lain-lain, penobatan menjadi pemain terbaik hanya masa lalu. Sekarang, saya hanya fokus untuk menjadi lebih baik dengan posisi baru juga,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (23/4).

Disinggung perihal target menjadi pemain Timnas, Rudolf tidak mau terlalu besar kepala untuk kesuksesannya menggocek si kulit bundar. Bagi dirinya, hal yang paling penting adalah tetap fokus dan mempersiapkan diri mulai dari fisik dan mental menghadapi beberapa pertanyaan yang akan diikuti si Maung Bandung.

“Saya tidak ada target pribadi, saat ini fokus saja dengan tim. Kalau kedepannya mendapat kesempatan tersebut ya saya sangat bersyukur,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds