Wow… Persib Luncurkan Jersey Terbaru

Launching Persib. (asep rahmat)

Launching Persib. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Stadion Siliwangi Kota Bandung kembali dipenuhi ribuan bobotoh untuk menghadiri acara louncing peresmian skuad tim Persib Bandung dan prodak unggulan seperti kartu anggota serta kendaraan operasional edisi si Maung Bandung keluaran pabrikan mobil ternama yang hanya berjumlah 80 unit di Indonesia. Namun, tidak kalah penting dan paling ditunggu adalah peluncuran Jersey terbaru yang akan mulai dikenakan saat turnamen Torabika Soccer Championship (ISC) 2016.

Acara yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Manager Persib Umuh Muhtar serta jajaran official Persib Bandung berlangsung meriah.

Gemuruh suara dukungan semakin terdengar dari para bobotoh. Puncaknya, saat tim baru Persib diperkenalkan oleh pihak panitia penyelenggara dan dipersilahkan menuju lapangan. Diantatranya, posisi sebagai penjaga gawang adalah I Made Wirawan, M Natsir Fadhil, M Ridwan, lalu posisi belakang diperkuat oleh Vladimir Vujivic, Hermawan, Purwoko Yudi Pratomo, Tony Sucipto, M Agung, Jajang Sukmara, Dias Angga putra dan Jujun Saepulloh, kemudian posisi tengah diisi oleh Taufiq, Hariono, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola Nasrulloh, Robertino G Puguara dan posisi depan meliputi Tantan, Samsul Arif, Yandi Sofyan, Rachmad Hidayat, David Laly, Rudolf Yanto Basna, Febri Hariyadi, Juan Carlos, Alfath Father, Rudiyana ditambah Julham Jamrun.

Gubernur Jawa barat, Ahmad Heriawan menanggapi acara louncing prodak terbaru Persib Bandung. menurut Aher, hal yang lebih penting adalah bagai mana caranya meningkatkan permainan skuad biru supaya bisa lebih optimal di setiap bertanding, apalagi menjelang TSC.

“Kita sambut baik moment bersejarah ini dan paling penting bagi saya pribadi adalah terus suport supaya Persib Bandung mampu menampilkan yang terbaik di setiap laga,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (23/4). (cr3)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …