Vlado Sebut Dejan Mampu Ciptakan Kekompakan Tim Persib

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung meyakini Persib akan jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Soalnya, pelatih Dejan Antonic mulai fokus mempersiapkan taktik yang akan diterapkan saat laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Hal tersebut diungkapkan oleh Vladimir Vujovic. Bek tengah Persib Bandung tersebut mengaku, sekarang banyak pemain anyar maka setidaknya Dejan membutuhkan cara untuk membangun kekompakan tim, seperti halnya Djanur, mantan Pelatih Persib yang membangun tim dari awal.

“Kini ada 10 pemain baru dan setidaknya pelatih harus bisa memberikan cara untuk membuat tim lebih solid,” ucapnya kepada wartawan (23/4).

Berkaca pada pertandingan sebelumnya, seperti hasil di turnamen piala Bhayangkara. Vlado mengaku, semua kesiapan di rasa sudah maksimal tapi beberapa harus diperbaiki seperti long ball dan tidak ada koneksi bagus di posisi tengah.

“Saya yakin Dejan bisa menghubungkan alur permainan yang putus secepatnya dan membuat Persib semakin kompetitif di TSC,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds