Vlado Optimistis Persib Bandung Bisa Lebih Baik Saat TSC

Vladimir Vudjovic

Vladimir Vudjovic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berbagai persiapan terus dilakukan oleh tim Persib Bandung mengingat pertandingan Torabika  Soccer Championship (ISC) sudah di depan mata. Seperti halnya, bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic, merasa optimistis bisa meraih target menjadi juara.

Vlado berharap, bersama tim yang baru ini bisa meraih hasil maksimal dan menampilkan permainan yang memukau saat laga ISC dimulai.

“Banyak pemain baru dan hanya tersisa beberapa pemain lama seperti saya, Made, Atep, Tony, Hariono, Tantan, Taufiq. Saya harap kekompakan tim bisa lebih solid saat pertandingan nanti,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (23/4).

Ditambahkan Vlado, jika melihat pertandingan pada 2014 Persib memang tidak terlihat terlalu bagus di awal. Mungkin karena banyak orang tidak ingat saat melawan Sriwijaya bisa menang dan mencetak gol dari penalti. Kemudian, laga kedua melawan Persita juga dari penalti, di Jepara Persib imbang 1-1 dan meski di Kediri menang 3-0 namun kalah dari Semen Padang.

“Waktu itu kami juga sama-sama tim baru seperti saya, Jupe, Ferdinand, Tantan, Coulibaly dan Taufiq. Tapi untuk laga TSC kali ini saya optimis bisa meraih hasil terbaik bersama tim,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …