Real Madrid Dibuat Cemas dengan Kondisi Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

POJOKBANDUNG.com, MADRID –Cristiano Ronaldo bakal absen saat Real Madrid bertandang ke markas Rayo Vallecano, Vallecas untuk menjalani partai krusial di matchday ke-35 lanjutan La Liga, Sabtu (23/4) malam WIB.


Padahal, di stadion itu Ronaldo selalu mencetak gol dalam empat musim belakangan. Tapi dalam situs resmi Real tadi malam (22/4), dituliskan bahwa Ronaldo dipastikan absen melawan Vallecano.

Ronaldo disebutkan mengalami cedera otot di bagian paha kanan. Usai melakukan bicycle kick dan terjatuh di laga Real versus Villarreal Kamis (21/4) lalu, Ronaldo tampak kesakitan. Dan saat injury time, peraih dua kali FIFA Ballon d’Or meninggalkan lapangan sambil memegangi pahanya.

“Setelah pemeriksaan kepada Ronaldo di RS Universitario Sanitas La Moraleja, Ronaldo didiagnosis adanya penarikan otot di paha kanan. Kesembuhannya akan terus dimonitor klub,” tulis situs resmi klub.

Real sendiri boleh jadi membutuhkan Ronaldo. Musim ini, pemain timnas Portugal itu adalah sepertiga kekuatan Real. Dari 101 gol Real di La Liga, Ronaldo mencetak 31 diantaranya.

Bukan saja Ronaldo yang dipastikan absen, tapi kondisi winger Gareth Bale juga belum pulih 100 persen. Maka wajar kalau Real deg-degan. Meski dari histori pertemuan lawan Vallecano, Real lebih absolut. Los Merengues mendominasi di 23 pertemuan dengan menang 20 kali.

Masalahnya memasuki jornada ke-35, tekanan terhadap Real sedang besar-besarnya. Kalau masih mau merebut mahkota La Liga, Sergio Ramos dkk harus selalu menang.

Real kini cuma berjarak satu poin dari Barcelona di puncak klasemen (78-79). Sambil berdoa Barcelona dan Atletico terpeleset, Real pantang hilang poin atas Vallecano. (dra/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …