Produk Baru Persib, Usung Spirit Baru

jersey baru Persib. (asep rahmat)

jersey baru Persib. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar menanggapi peluncuran Persib dengan jersey dan produk barunya, di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4). Menurutnya, produk baru Persib bandung diharapkan membawa spirit dan kekuatan baru untuk tetap bertahan di posisi puncak sebagai juara seperti ISL.

“Kalau tidak jadi juara sayang juga. Sekarang semua sudah memasuki babak yang baru, tinggal mempertahankan kekompakan tim untuk laga besar selanjutnya,” tuturnya.

Terpisah, Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glen Sugita, yang membuka acara louncing mengharapkan, meski perlu waktu untuk penyesuaian terhadap tim baru. Akan tetapi, dirinya merasa apa yang telah dilakukan management bisa menambah kekuatan dan sprit baru untuk kemajuan Persib Bandung.

“Apalagi Julham yang baru sembuh dari cedera, tapi saya yakin kondisi dan format tim ini merupakan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara, sang Wali Kota Bandung, Ridwal Kamil, dalam sambutannya mengharapkan kepada para bobotoh, untuk terus mendukung si pangeran biru. Kemudian, dengan momnet bersejarah ini Persib bisa mengembalikan kejayaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Persib sudah meluncurkan prodak unggulan. Diantaranya, Jersey. Saya berharap semoga bisa membawa dampak positif yang baik. Terpenting lagi, saya ingin bila Persib menang kita harus syukuri dan bila Persib kalah kita semangati. Itulah definisi bobotoh sejati,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …