Peremajaan Tim, Mampu Lahirkan Generasi Pemain Persib

Launching Persib. (asep rahmat)

Launching Persib. (asep rahmat)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, mengapresiasi acara launching prodak terbaru tim Persib Bandung yang diselenggarakan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung.

Glen yang membuka acara launching secara resmi mengaku, 2016 merupakan tahun yang menggembirakan bagi Persib Bandung karena bisa mengikuti pertandingan jangka panjang yakni, Torabika Soccer Championship (TSC).

“Ini sekaligus tantangan berat bagi tim baru skuad Persib Bandung, karena ada beberapa pemain yang baru masuk dan dituntut untuk menjadi juara,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (23/4).

Selain dituntut menjadi juara dengan formasi pemain baru, Glen mengatakan, tim baru tersebut murupakan formasi yang terbaik untuk saat ini. Pasalnya, peremajaan tim harus dilakukan untuk generasi pemain Persib selanjutnya.

“Banyak pemain muda yang baru bergabung, meski butuh waktu untuk penyesuaian tapi saya optimis ini adalah tim terkuat Persib Bandung menjadi juara disetiap pertandingan,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds