Perdana Menteri Tampan Ini Bikin Sensasi Lagi

PM Kanada

PM Kanada

 


POJOKBANDUNG.com, NEW YORK – Perdana Menteri yang satu ini tak lepas dari perhatian. Terkadang, bukan urusan kerjaan, namun aktivitas aneh yang sering dia lakukan.

PM Kanada Justin Trudeau (44), kembali membuat sensasi media dengan kelebihannya. Kamis (21/4) dia datang ke sasana tinju Gleason, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS).

Tidak sekadar berkunjung, PM berbadan atletis itu menyempatkan berlatih selama satu jam. Dia bertanding dengan petinju profesional dan mantan juara super kelas menengah Yuri Foreman.

“Ini sangat luar biasa bisa melatihnya. Dia sangat menyenangkan dan berpotensi untuk memberikan pengaruh positif bagi orang-orang di negaranya dan juga dunia. Dia juga memiliki pukulan yang kuat,’’ ujar Foreman pasca pertandingan.

Trudeau tentu tidak hanya berdua dengan Foreman. Petinju-petinju muda di sasana tersebut ikut menonton pertandingan yang tidak biasa itu. Begitu juga beberapa media yang mencium kehadirannya.

Trudeau sejatinya berada di New York untuk menandatangani kesepakatan perubahan iklim yang berlangsung kemarin (22/4). Namun, pemimpin kelahiran Ottawa, Kanada, tersebut datang sehari lebih cepat. PM ke-23 Kanada itu memang menggemari olahraga tinju. Meski sudah menjadi PM, dia masih sering berlatih.

Saat menjadi anggota parlemen pada 2012, dia juga berpartisipasi dalam pertandingan tinju untuk menggalang dana bagi penelitian kanker. Kala itu Trudeau berhasil mengalahkan Senator Patrick Brazeau.

Tidak diketahui alasan pasti Trudeau berkunjung ke Gleason. Namun, selama ini Gleason terkenal sebagai sasana tinju bersejarah. Di Gleason inilah dulu petinju kenamaan Mohammad Ali, Mike Tyson, dan Jake LaMotta berlatih. Setelah berlatih, Trudeau hanya menjawab pertanyaan jurnalis yang menunggu dengan senyuman dan jawaban singkat. ’’Baik! Oh, yeah,’’ jawabnya saat ditanya rasanya setelah berlatih. (reuters/time/sha/c15/ami/adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …