Pameran Bandung Food Expo Kembali Digelar

Pameran Bandung Food Expo yang digelar PT Berkania Promosindo di Bandung Convention Centre (BCC) dimeriahkan demo masak oleh Chef Juna.

Pameran Bandung Food Expo yang digelar PT Berkania Promosindo di Bandung Convention Centre (BCC) dimeriahkan demo masak oleh Chef Juna.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – PT Berkania Promosindo menggelar Pameran Bandung Food Expo di Bandung Convention Centre (BCC), Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Kegiatan yang kali kedua digelar ini, PT Berkania bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung, Bandung Convention Centre, Indonesian Chef Association BPD Jawa Barat, dan didukung sepenuhnya oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Badan Pengembangan Pengemasan Indonesia (BPPI), dan Asosiasi Pengusaha Pameran Indonesia (Asperapi).


Dipilihnya Kota Bandung oleh PT Berkania Promosindo selaku penyelenggara pameran karena Kota Bandung merupakan kota wisata yang telah dijadikan pusat perdagangan dan investasi Propinsi Jawa Barat. Terlebih, Kota Bandung mempunyai potensi sumber daya yang sangat besar dan pertumbuhan perekonomian daerah Bandung yang semakin meningkat baik di bidang pariwisata dan kuliner. Selain itu, suksesnya Pameran Bandung Food Expo 2015 menjadi alasan PT Berkania Promosindo untuk mengadakan Pameran Bandung Food Expo yang kedua kali di Jabar.

Kegiatan pameran ini, akan membuka kesempatan dan mengembangkan pasar bagi para pengusaha dan pelaku bisnis di Indonesia. Tujuan pameran ini adalah untuk meningkatkan atau ekspansi pebisnis ke daerah Sumatera, mengumpulkan para supplier, serta menjaring calon investor baru dengan tujuan memenuhi kebutuhan pasar di wilayah Sumatera, yang saat ini semakin berkembang pesat.

Pameran Makanan, Minuman, Bakery, Pengemasan dan Pengolahan makanan yang Kedua dan Terlengkap di Jabar ini akan dibuka oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil, yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Eric Mohamad Atthauriq, SH pada Jumat, 22 April 2016 di Bandung Convention Centre (BCC).

Pameran yang berlangsung selama tiga hari, 22 – 24 April 2016 ini, selain menampilkan produk-produk makanan, minuman, bakery, serta mesin pengolahan dan pengemasan makanan & minuman, juga dimeriahkan oleh acara demo masak bersama Chef Juna, demo masak dari Selebrity Chef Lokal Bandung serta demo cooking & baking dari para chef-chef nasional maupun international dengan menyajikan menu demo yang sedang trend di industri makanan kini.

Perusahaan-perusahaan yang mengikuti pameran diantaranya PT Sangra Ratu Boga, PT Delisari Nusantara, PT Mega Sukses Jaya, PT Health Today Indonesia, PT Sekawan Karsa Mulia, PT Rezeki Inthi Artha, PT House of Culinaire, dan masih banyak lagi. (ymi)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …