Lokasi Kebakaran Lapas Banceuy Dijaga Ketat Personil Polda Jabar

Kapolda dan Pangdam turun langsung amankan kebakaran Lapas Banceuy. (nida khairiyah)

Kapolda dan Pangdam turun langsung amankan kebakaran Lapas Banceuy. (nida khairiyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG -Banyaknya lokasi di Lapas Banceuy, Kota Bandung yang rusak akibat kebakaran Sabtu (23/4) pagi tadi, membuat aparat Polda Jabar semakin ketat melakukan penjagaan.


Hal tersebut dituturkan Kapolda Jabar, Irjen Pol Jodie Rooseto. Pengamanan khusus akan dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga ketat para warga binaan Lapas Banceuy.

“Sebelum semua steril dan dipastikan aman maka kami akan terus menjaga ketat lokasi,” ungkap Jodie.
Kebakaran hebat di Lapas Pemasyarakatan (LP) Banceuy, Kota Bandung, Sabtu (23/4), pukul 07.55 Wib memaksa Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar turun langsung ke lokasi.

Pantauan pojokbandung.com di lapangan, Kapolda tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 Wib, berselang 30 menit kemudian Pangdam III Siliwangi tiba di lokasi.

Tak hanya Brimob Polda Jabar yang diturunkan, namun pasukan TNI pun ikut serta dalam mengamankan lokasi. “Alhamdulillah, tidak terjadi keributan dan kemacetan pun tidak ada,” ungkap Kapolda Jabar, Irjen Pol Joodie Roseto kepada wartawan, di lokasi kebakaran, Sabtu (23/4).(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …