Barcelona Harus Sapu Bersih Laga Sisa

Luis Suarez.

Luis Suarez.

POJOKBANDUNG.com- BARCELONA bakal berada di bawah tekanan di La Liga hingga akhir musim ini. Maka, bomber mereka, Luis Suarez begitu berharap Barca berhasil menyapu bersih empat pertandingan tersisa untuk terus menjaga jarak dari duo Madrid, Atletico dan Real Madrid.


Terdekat, ketika menjamu Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga pekan ke-35 yang akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (24/4) dini hari WIB- siaran langsung RCTI, Festival pukul 01.30 WIB.

Sporting saat ini tengah berjuang untuk terlepas dari zona merah, bersaing dengan Granada dan Getafe.

Amunisi Luis Enrique sudah kembali ke jalur kemenangan dengan melumat 8-0 Deportivo La Coruna usai sebelumnya Barca hanya menghasilkan satu poin dari empat laga. Celakanya Barca terusir dari pentas Liga Champions setelah disingkirkan amunisi Diego Simeone.

Dalam kemenangan melawan Deportivo, Suarez membukukan empat gol. Tapi disaat yang sama, Atletico dan El Real juga menang hingga  keduanya tetap mampu menempel tim raksasa Catalan itu.

Atletico yang duduk ditempat kedua tak memiliki jarak poin dari Barcelona dengan sama-sama mengemas 79 poin. Sedangkan Real hanya terpaut satu angka dibawahnya.

“Kita memikirkan tim kita sendiri,” ungkap Suarez sebagaimana dilansir fourfourtwo.  “Kami tahu tidak mungkin untuk mengharapkan saingan kami tergelincir, karena mereka adalah tim terbaik di La Liga,” timpalnya.

“Kita tahu dengan pertandingan tersisa mereka mungkin tidak akan kehilangan poin, tapi seharusnya itu tidak mempengaruhi kita. Memang benar mereka akan bermain lebih banyak pertandingan karena ada Liga Champions, tapi kelelahan dalam keadaan ini tidak akan mempengaruhi mereka. Kadang-kadang kelelahan tidak akan dirasakan,” tegasnya. (ca)

Loading...

loading...

Feeds