Yanto Basna Siap Tampilkan Permainam Terbaik

Yanto Basna

Yanto Basna

 


POJOKBANDUNG. com, PERSIB – Menghadapi turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung akhir April 2016, memang dirasa sangat singkat untuk waktu latihan. Namun hal tersebut tidak membuat pemain Persib Bandung patah semangat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bek Persib Bandung, Yanto Basna. Menurut dia, meski dari segi persiapan secara keseluruhan belum siap karena jeda waktu latihan menuju pertandingan yang singkat, tapi, kondisi tersebut nampaknya tidak cuma dialami dirinya sendiri melainkan semua tim.

“Waktu persiapannya singkat sekali, jadi ibaratnya tidak 100 persen. Namun, kami menjaga kebersamaan karena nilai plusnya ini adalah kebersamaan. Jadi kami latihan semaksimal mungkin,” papar Basna kepada radar bandung, Jumat (22/4).

Ditanya mengenai pertandingan, Yanto mengaku, sebenarnya turnamen tersebut sama saja seperti turnamen pada umumnya, kemudian lawan-lawannya juga merupakan tim itu-itu saja.

“Tapi saya merasa bangga karena kali ini memiliki pertandingan jangka yang panjang dan saya optimis siap menampilkan permainan yang terbaik,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds