Pecinta Film Makin Dimudahkan Layanan Vidio Berbasis Online

Country Head Hooq Indonesia, Guntur S Sibowo (kiri) dan Head Of Conten Hooq Indonesia, Dellawati Wijaya, sedang menujukan contoh layanan video on demand melalui smartphone.

Country Head Hooq Indonesia, Guntur S Sibowo (kiri) dan Head Of Conten Hooq Indonesia, Dellawati Wijaya, sedang menujukan contoh layanan video on demand melalui smartphone.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Para pecinta film tanah air kini bisa lebih dimanjakan dengan berbagai kemudahan. Salah satunya, layanan video-on-deman yang merupakan perusahaan star-up antara singtel, Sony Pictures Televison dan Warner Bros yang dimana membawa revolusi di dunia hiburan.


Setelah louncing layanan menonton berbasis online dibeberapa negara. Seperti, Filipina, Thailand dan India. Kini Hooq hadir menyapa penikmat film di tanah air dan siap menghadirkan berbagai suguhan film lebih dari 35.000 jam, mulai dari film Hollywood ataupun lokal bahkan film tahun 70’n bisa ditemukan.

Launching perdana di kota kembang yang bertempat di The Trans Luxury Hotel di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung disambut hangat oleh pecinta film.

Pimpinan Hooq Indonesia, Guntur S Siboro, menjelaskan tujuan dari aplikasi berbasis onlen tersebut adalah mengubah orang asia menikmati hiburan dunia elektronik. Dia pun memperkenalkan bagaimana cara menikmati film berbasis online yang sudah bisa digunakan pada saat itu juga.

“Kami memiliki lebih dari 1.000 film terbaik Hollywood dan berbagai film favorit legendaris tanah air. Apapun film yang diinginkan bisa langsung di download,” ucapnya kepada awak media, Jumat (22/4).

Guntur menjelaskan, Hooq yang dapat dinikmati secara online bisa didownload dengan berbagai persyaratan dimana konsumen harus berlangganan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau yakni cukup membayar Rp49.500 setiap bulan, pelanggan bebas mengunduh film favorit sebanyak-banyaknya.

“Tidak usah khawatir, kami memiliki film yang berkualitas. Karena pasar dan target kami juga orientasinya adalah keluarga. Jadi sudah pasti aman bila dikonsumsi anak,” tuturnya.

Dipihak lain, Head OF Conten Hooq Indonesia, Dellawati Wijaya menambahkan, penggunaan aplikasi perangkat seluler terbaik dunia tersebut sangat mudah dan simpel. Para pecinta film cukup mendownload aplikasi Hooq dari Google play masing-masing-masing smartphone.

“Kalau download satu film bisa menghabiskan kapasitas memori satu megabyte hingga satu gigabyte,” tuturnya.

Kemudian, lanjutnya, para pecinta film bisa mencoba layanan hooq bebas biaya selama tujuh hari di www.hooq.tv, terhitung sejak hari ini. Kemudian, setelah masa promo usai bisa berlangganan melalui pembayaran kartu kredit atau melalui operator telekomunikasi yang bermitra dengan Hooq. Seperti, Telkomsel, XL, Indosat dan Smartfren.

“Menurut kami layanan ini sangat murah dan terjangkau oleh berbagai segmen. Diharapkan, dengan misi kami yaitu membawa sejuta cerita untuk semilyar orang bisa lebih bermanfaat sebagai media hiburan bagi penduduk tanah air,” pungkasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …