Operasi Terpadu Bandung Juara, Satpol PP Kota Bandung Razia Miras

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Satpol PP Kota Bandung melakukan razia terhadap penjual minuman beralkohol (minol) di beberapa titik. Razia ini dalam rangka Operasi Terpadu Bandung Juara.


“‎Ada dua titik yang kami lakukan penertiban, satu di daerah Cicaheum satu lagi di daerah Soekarno Hatta Bali Spa Universal Karaoke,” ujar Kepala Satpol PP Kota Bandung, Edi Marwoto, kepada wartawan, Jumat (22/4).

Menurut Edi, mereka tidak memiliki izin melakukan penjualan minuman beralkohol. Sehingga Satpol PP menyita barang bukti mirasnya.

“Jika selama tiga hari mereka tidak bisa memperlihatkan izinnya tentunya kami akan proses pemiliknya dan barangnya kami musnahkan,” tegas Edi.

Edi menambahkan, pihaknya sudah mulai operasi terpadu Bandung Juara dengan melibatkan pihak kepolisian, Denpom, jajaran kewilayahan bahkan sudah melakukan operasi yustisi di Kelurahan Pamoyanan untuk kos-kosan.

“Jadi kami saat ini kolaborasi di samping di tingkat kota, kami pun berdayakan kewilayahan dengan jajaran polsek dan koramil,” tambahnya.

Edi meminta aparat kewilayahan untuk ikut terjun dalam operasi ini, terutama untuk mengetahui barangkali ada kegiatan prostitusi di wilayah mereka.

“‎Karena, kewilayahan yang tahu persis pelanggaran-pelanggaran yang sering terjadi, seperti tempat tempat kos yang kami antisipasi prostitusi, serta para teroris yang masuk ke kota Bandung,” paparnya.

Untuk hari-hari pertama, Edi banyak melakukan razia dengan konsentrasi minol dan prostitusi. Sementara untuk razia PKL dilakukan rutin setiap hari.

“Rencananya, malam ini kami juga akan melakukan razia,” pungkasnya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …