Ical Hadiri Musda Golkar Jabar

ical

ical

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Musyawarah Daerah DPD Partai Golongan Karya Jawa Barat 2016 menurut rencana akan dihadiri sejumlah tokoh elit partai tersebut. Bahkan, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakri pun direncanakan hadir.

Ketua Steering Commitee Musda Partai Golkar Jabar Yod Mintaraga mengatakan, sejumlah tokoh yang akan hadir di antaranya Agung Laksono, Nurdin Halid, dan Ade Komarudin. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan pun direncanakan hadir.

Yod menuturkan, kemarin telah dilakukan pendaftaran calon ketua, sedangkan untuk pemilihannya akan dilakukan pada hari ini.

“Sedangkan untuk tanggal 24 April agendanya adalah rapat koordinasi dan penutupan,” kata Yod saat dihubungi di Bandung, Jumat (22/4).

Selain pemilihan ketua, menurutnya terdapat sejumlah agenda penting lainnya seperti laporan pertanggungjawaban. Lebih lanjut dia katakan, hingga saat ini baru dua orang kandidat yang telah mencalonkan diri untuk maju pada pemilihan ketua.

Kedua calon itu adalah Irrianto MS Syafiuddin (Yance) dan Dedi Mulyadi. “Hingga hari Jumat ini, baru ada dua calon, dan akan kita tutup besok (hari ini) pendaftarannya,” katanya.

Pihaknya berharap pelaksanaan musda dapat berjalan lancar, aman, dan sukses. “Ada dinamika perhelatan internal
partai. Saya kira kita sudah punya rambu-rambu dan anggaran dasar, punya petunjuk dan tata tertib,” katanya.

Dia menjelaskan, pemilik suara untuk pelaksanaan musda kali ini sekitar 33. Jumlah itu terbagi untuk dewan pimpinan pusat satu suara, DPD demisioner satu suara, dewan pertimbangan satu suara, 27 suara ketua DPD kabupaten/kota, serta ormas pendiri satu.

Sementara itu, disinggung potensi masing-masing calon yang akan melibatkan para pendukungnya, Yod menilai ini hal biasa. “Kalau ada pendukung sana-sini kan biasa,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …