Darma Bhakti Satgas 301/PKS Beri Pendidikan di Perbatasan

Satgas 301 _ PKS di Papua

Satgas 301 _ PKS di Papua

POJOKBANDUNG.com, MERAUKE–Penanaman semangat Bela Negara terus digelorakan oleh setiap Prajurit TNI di seluruh bumi Indonesia, seperti yang dilakukan Satgas Yonif 301/Pks di wilayah distrik Muting Kab. Merauke. Pada setiap kesempatan dan kegiatan para prajurit tersebut dengan kesungguhan hati mengabdikan diri sebagai pengajar di SMP N Muting IV yang memiliki siswa sebanya 85 orang dan di pimpin Kepala Sekolah Mashadi S.Pd.


Dansatgas Yonif 301/Pks Letkol Inf M Mahfud As’at mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan di wilayah distrik Muting Kab. Merauke dalam memberikan materi wawasan kebangasaan, bela negara dan melatih PBB serta kegiatan Pramuka yang salah satu tujuannya adalah untuk membentuk kedisiplinan, kepribadian dan jati diri.

Harapan Letkol Inf M. Mahfud As’at S.I.P. bahwa kegiatan pengamanan perbatasan di Sektor Selatan ini selain memberikan rasa aman bagi penduduk juga dapat memberikan kesejahteraan lain dengan menggelar kegiatan seperti bina kesehatan dan pendidikan. “Berikan pengabdian kepada masyarakat secara optimal,” ujarnya.

Dengan kondisi yang jauh dari standar semua upaya dan kemampuan dikerahkan seoptimal mungkin untuk membantu masyarakat setempat juga, pemerintahan setempat dan untuk indonesia. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds