Venue PON dan Peparnas Tinggal 40 Persen

Logo PON 2016

Logo PON 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XIX/2016 Jabar, dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV mengadakan Chef De Mission (CDM) Meeting II di Grand Aquila Hotel, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (20/4) malam.

Wakil Ketua Umum PB PON Jabar, Dedy Mizwar mengungkapkan, persiapan venue penyelenggaraan sudah 40 persen mencapai tahap sempurna. “Dalam jangka tiga bulan semua sudah siap digunakan,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut Dedy, adanya CDM selama tiga hari untuk memastikan kembali persiapan dan kontingen di Indonesia terhadap PON maupun Peparnas. Sebelumnya, DCM Meeting I sudah dilaksanakan 31 Juli-1 Agustus 2015 terhadap persiapan kontingen sudah sejauh mana untuk menghadapi PON maupuin Peparnas.

“Adanya CDM Meeting sebagai bentuk menciptakannya Jabar Kahiji, karena Jabar adalah tuan rumah PON Ke-XIX/2016 Jabar, Jabar kahiji tak hanya perihal target medali untuk berjaya di tanah legenda. Namun, Jabar kahiji adalah menjadi yang utama dalam memberikan berbagai service untuk seluruh kontingen yang datang ke Jawa Barat,” ungkapnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds