Prahara Rumah Tangga Jupe dan Gaston Castano

Jupe-dan-Gaston-Castano

Jupe-dan-Gaston-Castano

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sidang cerai artis Julia Perez alias Jupe dan Gaston Castano kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4).


Kali ini, Jupe hadir didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Jupe membawa dua asistennya untuk bersaksi di persidangan. Kedua saksi ini mengungkap prahara rumah tangga Jupe dan Gaston Castano hingga Jupe mengajukan gugatan cerai.

“Sidang hari ini agendanya adalah pembuktian dan saksi,” kata Minola usai persidangan.

Minola mengatakan, pihaknya menyampaikan pembuktian tertulis dalam persidangan. Bukti yang disampaikan sesuai dengan gugatan cerai yang diajukan Jupe. Adapun salah satu buktinya adalah sertifikat pernikahan.

Dikatakan Minola, saksi yang dihadirkan dalam persidangan kali ini mengetahui betul apa yang dialami Jupe pada saat menjalin bahtera rumah tangga dengan Gaston.

Minola menjelaskan, kedua saksi yang dihadirkan menceritakan mengenai pertengkaran yang terjadi di antara Jupe dan Gaston. Hingga akhirnya, Jupe memutuskan untuk berpisah.

“Saksinya ibu Ria, asprinya Mbak Jupe. Ada Luki yang asistennya Mbak Jupe sehari-hari,” ungkap Minola.

(gil/jpnn/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …