Kehidupan Revi Mariska setelah Unggah Foto Hot dan Video Gila

Revi-Mariska

Revi-Mariska

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Artis cantik Revi Mariska kebanjiran job setelah mengunggah foto hot dan video ‘gila’ di media sosial. Artis yang populer lewat sinetron Angling Dharma itu akan kembali menghiasai layar kaca.


Revi Mariska belum lama ini mengunggah foto sedang syuting film di akun Instagram miliknya. Namun, Revi Mariska masih merahasiakan kapan ditayangkan. “Soon… Wait me,” tulis Revi Mariska di akun Instagramnya.

Revi Mariska syuting film

Revi Mariska syuting film

Setelah itu, Revi Mariska kembali mengunggah foto sedang syuting program acara Family 100. Di acara yang dipandu oleh Eko Patrio tersebut, Revi Mariska bermain satu kelompok dengan Roro Fitria, Regina dan Chynthiara.

“Shoot Day Family 100 date 180416,..,” tulis Revi Mariska di keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @dhe2re_mariska, Selasa (19/4/2016).

Revi Mariska di acara Ada Ada Aja

Revi Mariska di acara Ada Ada Aja

Sehari kemudian, tepatnya pada Rabu (20/4/2016), Revi Mariska kembali mengunggah foto sedang syuting untuk program acara Ada Ada Aja yang disiarkan oleh Global TV.

“Thank You for Your Invitation to be apart of Your show at Ada2 Aja on GlobalTV Day shoot 190416,.. susuatu yach syuantiixz,.. Alhamdulillah,.. seperti itu,..,” tulis Revi Mariska.

Tak sampai di situ, Revi Mariska lagi-lagi mengunggah foto sedang menggarap project bersama perusahaan rekaman, Le Moesiek Revole.

Revi Mariska menggarap project bersama Le Moesiek Revole.

Revi Mariska menggarap project bersama Le Moesiek Revole.

Le Moesiek Revole (sebelumnya Le Moesiek) adalah perusahaan rekaman yang didirikan oleh Maia Estianty pada tahun 2009. Saat awal berdiri, Le Moesiek Revole telah bekerja sama dengan Royal Prima Musikindo untuk pendistribusian album-albumnya di Indonesia.

Pada tahun 2011, Elang Music Entertainment memegang pendistribusian album-album dari Le Moesiek Revole. Namun, sejak tahun 2012, Le Moesiek Revole telah berdiri sendiri.

“Alhamdulillah susuatu berkah yach smoga bsa berjalan dengan smooth project barenk Le Moesiek Revole,.. minta do`a n support nya smua,.. terima kasih byk syuantiixz,.. seperti itu,” tandas Revi Mariska di akun @dhe2re_mariska, Kamis (21/4/2016).

Sebelumnya, Revi Mariska membuat heboh setelah mengunggah foto hot dan video ‘gila’ di akun Instagram miliknya. Foto hot dan video tak senonoh miliknya menyebar luas dan menjadi buah bibir.

Revi Mariska dikabarkan menyebar foto hot dan video gila lantaran depresi karena ditinggal kawin pacarnya. Bahkan, Revi Mariska disebut-sebut pindah agama. Namun, semua kabar miring itu sudah dibantah Revi Mariska lewat akun Instagram pribadinya. Selamat berkarya Revi Mariska.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …