Gila! Barca Ngamuk, Bantai Deportivo 8-0

Trio MSN

Trio MSN

POJOKBANDUNG.com- BARCELONA mengamuk di Estadio Municipal de Riazor, Markas Deportivo La Coruna saat melakoni pertandingan lanjutan La Liga pekan ke-34, Kamis (21/4) dini hari WIB.


Barcelona menang usai berpesta dengan menceploskan delapan gol tanpa bisa dibalas oleh tuan rumah.

Luis Suarez menyumbang empat gol dalam pertandingan yang menentukan bagi Barca ini. Masing-masing dimenit ke-11, 24, 53 dan menit ke-64.

Empat gol Barca lainnya masing-masing disumbangkan oleh Ivan Rakitic pada menit ke-49, Lionel Messi di menit ke-73. Marc Bartra menit ke-79 dan Neymar yang mencetak gol pada menit ke-81.

Sebelumnya Barca menderita tiga kekalahan atas Real Madrid, Real Sociedad dan Valencia. Namun, dengan hasil ini Barcelona bisa menjaga jarak dari kejaran duo Madrid.

Atletico yang masih menjalani pertandingan kontra Althletic Bilbao, Sedangkan Real Madrid akan menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu.

Meskipun keduanya sama-sama memetik kemenangan, namun Barcelona dipastikan tetap berhak bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 79 poinnya. (ca)

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Subs: Ter Stegen, Douglas, Arda, Rafinha, Munir, Sergi Roberto, Adriano.

Deportivo (4-3-1-2): Manu; Laure, Sidnei, Navarro, Juanfran; Borges, Alex Bergantinos, Mosquera; Cani; Lucas Perez, Riera.

Subs: Pletikosa, Manuel Pablo, Luisinho, Cartabia, Fajr, Rodriguez, Gutierrez.

 

Loading...

loading...

Feeds