Adanya TSC Mendongkrak Kocek Pemain Persib

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Turnamen berformat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) sudah di depan mata. Tentunya banyak pelaku sepakbola menyambut antusias.

Seperti halnya bek sayap Persib Dias Angga. Pemilik nomor punggung 4 ini tentu bahagia menyambut TSC, sebab dengan bergulirnya turnamen nanti akan menguntungkan dari segi ekonomi.

“Alhamdulillah dari segi ekonomi dengan adanya turnamen panjang ini, otomatis tim mengontrak ini juga bisa membantu yang tadinya was-was menjadi lega,” katanya saat ditemui di Mes Persib, Kamis (21/4).

Disinggung soal jadwal turnamen sendiri eks PBR ini pasti akan mengikuti aturan yang sudah dibuat. Yang jelas menurutnya dia patut mensyukuri adanya turnamen jangka panjang ini.

“Bagaimanapun formatnya asal aturan jelas kita tinggal ikuti,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …