70 Mahasiswa Stikom Bandung Gelar Table Manner

Table Manner Stikom Bandung. (nida)

Table Manner Stikom Bandung. (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mahasiswa Stikom Bandung angkatan 2015 mengadakan Table Manner di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto No. 83 Kota Bandung, Kamis (21/4).


Sebanyak 70 mahasiswa Stikom Bandung, melakukan tour ke berbagai area di Hotel Papandayan Bandung. “Sebagai generasi masa depan di dunia komunikasi, tak hanya memahami etika dalam jamuan makan berstandar Internasional saja yang harus diketahui, tapi, memahami sukap dan prinsip sebuah lokasi (seperti hotel) juga harus di fahami,” ungkap Pembantu Ketua I Stikom Bandung, Nursawal, dalam sambutannya.

Selain itu, table manner dipandu oleh Assistant Food and Beverge Manager The Papandayan, Muhammar. Dia mengungkapkan,, memahami sikap-sikap di dalam jamuan makan sangatlah penting.

“Table Manner bukan sekadar memahami cara makan mengunakan sendok, garpu, dan pisau yang benar saja. Namun, lebih dari itu adanya etika yang baik saat berada di meja makan akan menunjukan jati diri siapa kita sebenarnya,” ungkapnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).