Ujicoba Persib: Lumat Tim Asal Cilegon, Dejan Puas

Kapten tim Persib Atep (kiri) menggiring bola dibayangi pemain Cilegon United. (ferry)

Kapten tim Persib Atep (kiri) menggiring bola dibayangi pemain Cilegon United. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Sebelum mentas di Torabika Soccer Championship (TSC), Persib Bandung mengagendakan beberapa kali ujicoba. Salah satunya laga ujicoba dengan Cilegon United pada sore tadi di Lapangan Foot Ball Plus, Cihideung Kab Bandung Barat, Rabu (20/4).

Dalam laga tadi sore, skuat besutan Dejan Antonic ini mampu mengungguli tim yang diarsiteki oleh Imam Riyadi. Gol Persib disarangkan oleh Vladimir Vudjovic, Juan Belencoso dan Samsul Arif.

Pelatih Persib Dejan Antonic cukup puas dengan kemenangan sore ini. Sebab apa yang diinstruksikanya kepada pemain dapat dipahami oleh Atep CS.

“Satu uji coba yang cukup buat kita karena lawannya cukup oke kita coba variasi dengan beberapa posisi pemain (ball possession) babak kedua kita coba ganti sistem dan sudah oke,” ucap Dejan usai laga.

Memasuki babak kedua pelatih asal Serbia ini mengganti beberapa pemainnya agar terlihat berbeda dengan permainan sebelumnya. Hasilnya pun tidak mengecewakan.

“Kita ada beberapa pemain yang bisa bermain seperti itu karena nanti kita harus ada plan a atau plan b. Kita bagus 3 gol banyak peluang yang kita punya dan kita coba hari ini kita coba ga banyak long (ball),” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds