Tertabrak Mobil Pengangkut Galon Air Mineral, Fauzi, Siswa SD Percobaan UPI Meninggal

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Tragis menimpa bocah bernama Fauzi. Siswa kelas tiga SD Percobaan UPI, Bandung ini, meninggal dunia setelah dihantam mobil pengangkut galon air mineral. Peristiwa mengenaskan yang menimpa warga RT 14 RW 26 Kompleks Griya Mitra Posindo Blok F3, Cinunuk Kab Bandung ini, terjadi pada Senin (18/4) lalu. Jasad Fauzi yang merupakan putra dari Ema, salah seorang PNS di salah satu kantor kecamatan di Kota Bandung ini, akhirnya dimakamkan di pemakaman asal kampung ayahnya, di Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kab Sumedang, Senin sore itu juga.

Menurut informasi yang dihimpun, korban Fauzi saat itu tengah bermain bola bersama teman-temannya di halaman SD Percobaan UPI, pas waktu istirahat sekolah sekitar pukul 10.00. Saat Fauzi hendak mengambil bola tiba-tiba mobil pengangkut galon air mineral masuk ke halaman sekolah dan menabrak Fauzi. Korban pun terjatuh. Mengetahui ada siswa mengalami kecelakaan, pihak sekolah segera memberi tahu orang tuanya. Diantar orang tuanya, Fauzi akhrinya dilarikan ke RS AMC Hospital di Cileunyi. Namun, nyawa bocah berusia sekitar 9 tahun itu tak dapat diselamatkan.

“Fauzi tertabrak mobil bagian depan tubuhnya, dia mengalami luka membiru di bagian dada dan lebam di punggung, jadi bukan karena tergilas seperti ramai diceritakan orang-orang,” ujar Ketua RT 14 RW 26 Komplek Griya Mitra Posindo, Hendri yang turut memandikan jenasah Fauzi.

Sementara, ayah korban, Ema merelakan kepergian putra sulungnya itu. “Mungkin sudah takdir, saya harus merelakan anak saya dipanggil Allah SWT,” lirih Ema seusai pemakaman anaknya di Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Sumedang. (nto)

Loading...

loading...

Feeds