Sengit! Peluang Saling Gusur Barca Vs Duo Madrid

POJOKBANDUNG.com, MADRID- Melorotnya performa Barcelona belakangan ini membuat persaingan gelar La Liga musim 2015/16 kembali memanas.


Barcelona menderita kekalahan di tiga laga terakhirnya. Masing-masing atas Real Madrid, Real Sociedad dan Valencia. Akibatnya, Barca membuka jalan bagi duo Madrid, Real dan Atletico untuk menyodok ke posisi teratas.

Saat kompetisi menyisakan empat pertandingan, Real yang duduk ditempat ketiga hanya punya selisih satu poin dari Barcelona (75:76 poin). Bahkan Atletico ditempat kedua tak lagi memiliki jarak dari Barca.

Konfigurasi poin itu dapat berubah di pertandingan lanjutan pekan ke-34 La Liga yang akan berlangsung Kamis (21/4) dini hari WIB. Barcelona akan meledeni Deportivo La Coruna (Festival pukul 01.00 WIB). Sementara Real Madrid menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu (RCTI, Festival pukul 03.00 WIB) dan Atletico melawan Althletic Bilbao (Quad Sports pukul 01.45 WIB).

Entrenador Real Zinedine Zidane menyatakan anak asuhnya harus tetap kalem menghadapi situasi saat ini. Pria berdarah campuran Aljazair-Prancis itu tetap ingin anak asuhnya rileks, menghadapi pertandingan.

“Kami belum memenangi apapun musim ini. Jangan terlalu bergembira karena masih banyak pembenahan yang dibutuhkan,” imbuh Zidane.  “Saya tak ingin tim kami bereuforia berlebihan atas kekalahan beruntun Barcelona. Tugas Real adalah fokus kepada sisa laga bukan malah memikirkan hasil laga tim lain,” tegas Zidane. (ca)

Loading...

loading...

Feeds