Rayakan Hari Jadi ke 375, Pemkab Bandung Gelar Festival Ciwidey

gedung Pemkab Bandung

gedung Pemkab Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, SOREANG–Hari ini (Rabu, 20/4) Kabupaten Bandung genap berusia 375 tahun. Penentuan tanggal 20 April sebagai hari jadi Kabupaten Bandung berpatokan pada Piagam Sultan Agung Mataram pada ” Ping Songo Tahun Alip Bulan Mukaram” atau dalam tahun masehi tertanggal 20 April 1641.

Merayakan hari jadinya ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung akan menggelar Festival Ciwidey yang berlangsung pada 21 sampai 25 April di Alun-alun Ciwidey. Festival akan dibuka pada Kamis (21/4) pukul 09.00 WIB.

“Iya, ulang tahun Kabupaten Bandung kali ini akan diadakan Festival Ciwidey,” ujar Bagian Humas Pemkab Bandung Asep Syahdiana.

Selain itu akan diadakan Pameran Pembangunan (BAPAPSI), Pelayanan Kependudukan (Disdukcasip), Pameran Tekhnologi Tepat Guna (BPMPD), Uji Emisi (Dishub), Batu Akik, Lomba Memasak Balado Entog, Pasar Tani (Distamhutbun), Pentas Seni Masyrakat Ciwidey. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …