Persib Vs Cilegon United: Uji Amunisi Jelang Kompetisi

Latihan Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Latihan Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan menghadapi Cilegon United dalam laga uji coba yang akan berlangsung Rabu (20/4) sore di Bandung.


Persib menjadikan laga ini sebagai persiapan menuju Torabika Soccer Championship (TSC). Begituhalnya Cilegon United.

Melawan Persib, laga ini dianggap sebagai ujian sesungguhnya bagi skuat asuhan Imam Riyadi itu sebelum berkompetisi di Indonesia Soccer Championship pada 30 April nanti.

Laga ini juga merupakan salah satu ukuran arsitek untuk menentukan starting eleven serta uji amunisi.

Pelatih Kepala Cilegon United Imam Riyadi mengatakan, laga ini bukan akhir pantauan tim pelatih untuk menentukan pemain inti. Tapi laga ini juga memiliki peran sangat penting untuk melihat peluang setiap pemain untuk mengisi posisi inti tim.

“Kami sudah melakoni beberapa laga uji coba dengan tim lokal dan hasilnya cukup memuaskan. Dari sekian laga uji coba, kami telah memiliki pilihan pemain untuk mengisi posisi inti. Tetapi di laga ini mereka akan diuji apakah sudah pantas menjadi bagian inti dari skuat Cilegon United,” kata Imam.

Menghadapi Persib yang notabene merupakan finalis turnamen Piala Bhayangkara 2016, banyak harapan yang ingin Imam raih. Salah satunya menambah pengalaman dan jam terbang pemain.

“Setiap laga uji coba bukan hasil akhir yang menjadi tujuan kami, tapi evaluasi kekurangan tim. Kami sangat beruntung bisa menjajal tim besar sekelas Persib sebelum menghadapi kompetisi. Tentunya kami berharap banyak ilmu yang bisa dipetik di laga nanti,” tuturnya. (dre/sr/ags/jpg)

Loading...

loading...

Feeds