Ojang Dipecat PDIP, Ini Pengganti Sementaranya

Bupati Subang Ojang Sohandi

Bupati Subang Ojang Sohandi

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang Ojang Sohandi resmi dipecat dari jabatan Ketua DPC PDIP Subang. Posisinya saat digantikan Ketut Sustiawan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPC PDIP.


Menurut politisi PDIP Subang, Beni Rudiono, pemecatan terhadap Ojang dari jabatannya sebagai Ketua DPC PDIP Subang sudah menjadi keputusan internal PDIP.

“Sebelumya kita telah melakukan rapat dengan DPD, hasilnya pak Ketut Setiawan diangkat sebagai Ketua Pelaksana Harian Partai,” ujar Beni.

Nama Ketut Setiawan, bukan sosok baru di PDIP, saat Ketua DPC dijabat Eep Hidayat dan dipecat karena terjerat kasus, posisi Ketua DPC Subang diisi Ketut.

Adapun tugasnya, ia ditugaskan menyeleksi sejumlah nama untuk menempati posisi Ketua DPC PDIP yang akan diusulkan ke DPD. Nama-nama itu kemudian digodok menjadi dua orang untuk diusulkan ke DPP.

“Keputusan siapa pengganti posisi Ketua definitif ada DPP. Artinya pak Ketut hanya menyeleksi calon Ketua definitif,” jelas Beni.(anr)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …