Newcastle Tahan Imbang City

Sergio Aguero

Sergio Aguero

POJOKBANDUNG.com, NEWCASTLE-UPON-TYNE- Manchester City ditahan imbang Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League matchday ke-34 yang berlangsung di St. James Park, Rabu (20/4) dini hari WIB.


Pertandingan terbuka diperagakan kedua tim sejak kick-off babak pertama. Namun pertandingan harus berkesudahan dengan skor 1-1 lewat dua gol yang masing-masing terjadi dibabak pertama.

Sergio Aguero membawa City lebih dulu unggul setelah mencetak gol pada menit ke-14 lewat tandukannya meneruskan assist hasil tendangan bebas Aleksandar Kolarov.

Itu menjadi gol ke-100 Aguero di Premier League sepanjang ia membela City. Aguero telah mencapai koleksi 99 gol saat mengemas hat-trick ke gawang Chelsea dalam kemenangan 3-0 City di pertandingan sebelumnya.

Namun, sebelum jeda, Newcastle berhasil membalas gol City lewat Burnon Anita pada menit ke-31 usai melakukan pergerakan ke tengah kotak penalti sebelum melesakkan tendangan keras yang tak mampu dijangkau Joe Hart.

Dengan hasil ini City gagal meneruskan kemenangan atas Chelsea, dan tertahan diperingkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 61 poin. City juga gagal mendekati raihan poin Tottenham Hotspur (68 poin) di tempat kedua dan Leicester City (73) di puncak klasemen.

Sementara bagi Newcastle, hasil ini menghentikan kemenangan 3-0 atas Swansea City, atau kemenangan pertama Rafael Benitez sejak gabung di Newcastle awal Maret lalu.

Dengan hasil ini, Newcastle juga masih terancam mengikuti jejak Aston Villa yang sudah lebih dulu terdegradasi. Mereka kini masih tertahan diperingkat 19 dengan koleksi 29 poin. Mereka masih memiliki jarak dua poin dari zona aman yang kini ditempati Norwich City. (ca)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …