Lawan Persib, Laskar Geger Cilegon Punya Misi Khusus

Pemain Persib Bandung berjibaku dengan pemain Cilegon United pada laga uji coba yang  juga telah sempat digelar sebelumnya.

Pemain Persib Bandung berjibaku dengan pemain Cilegon United pada laga uji coba yang juga telah sempat digelar sebelumnya.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan menghadapi Cilegon United dalam laga uji coba yang akan berlangsung Rabu (20/4) sore di Bandung. Persib menjadikan laga ini sebagai persiapan menuju Torabika Soccer Championship (TSC). Begituhalnya dengan Cilegon United.


Melawan Persib, laga ini dianggap sebagai ujian sesungguhnya bagi skuat asuhan Imam Riyadi itu sebelum berkompetisi di Indonesia Soccer Championship pada 30 April.

CEO CU Yudhi Apriyanto menyatakan, meski hanya bertajuk laga uji coba, pertandingan ini bak final di kompetisi resmi. Manajemen Persib sendiri telah menyatakan akan menurunkan skuat inti.

“Kami berkesempatan untuk menjajal skuat kampiun ISL 2014. Kami berharap mendapat banyak ilmu dan pengalaman di pertandingan ini. Mudah-mudahan semua pemain inti Persib siap tampil dan memberi kami pengalaman baru,” ucapnya.

Terlepas dari tujuan utama tim pelatih, ia berkeinginan laga ini berakhir manis bagi tim Laskar Geger Cilegon -julukan Cilegon United-. “Memang skor akhir bukan tujuan kami, tapi kami tetap akan berusaha membawa pulang hasil maksimal,” ungkapnya.

Selain itu, pertandingan menghadapi Persib juga akan dijadikan ajang seleksi enam amunisi anyar yang akan berkostum CU, yakni Agus Salim (Persela Lamongan), Ridho Kurniawan dan Saimima (Madura United), Nanang Aspirin (Persis Solo), Firman Usman (PSM Makassar), serta Mustaqin Umarella (Borneo FC).

“Kami sangat serius melakukan persiapan menghadapi ISC. Untuk itu skuat yang akan diboyong ke ISC juga harus berkualitas,” tandas Yudhi. (dre/sr/ags)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …