Kesempatan Bermain Minim, Rudiyana Siap Tatap TSC

Rudiyana

Rudiyana

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Rudiyana siap untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) mendatang.

Meski masih minim menit bermain jebolan diklat Persib ini siap untuk tampil diajang TSC jika dipercaya pelatih Dejan Antonic untuk tampil.

“Saya selama latihan maupun di ujicoba saya mau memberikan yang terbaik saja. Saya sendiri bersiap dengan kemarin dari latihan, materi yang diberikan pelatih saya sudah siap,” kata Rudiyana.

Dia melihat persaingan di TSC akan semakin sengit. Sebab semua tim berpeluang untuk menjadi juara.

“Semua tim kan pasti enggak mau kalah, semuanya sudah mempersiapkan dirinya masing-masing untuk berlaga di nanti,” ujarnya.

Pemilik nomor 17 ini mengaku sampai saat ini masih kurang dalam menit bermain. Namun ia tetap optimis kedepannya bisa lebih baik daripada saat ini.

“Saya hanya menunjukan yang terbaik saja. Itu tergantung pelatih. Saya sering sharing sama senior dan teman-teman paling sama senior dan rekan satu angkatan,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …