Jadwal Satu Pekan Sekali Untungkan Recovery Pemain

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Turnamen berformat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) akan segera bergulir. Kompetisi yang melibatkan 18 tim peserta.

TSC ini rencananya satu tim akan bertanding satu kali dalam satu pekan seperti halnya liga-liga di Eropa.

“Walaupun seperti itu (jadwal), setelah jdwal kita lebih baik dibanding jadwal isl sebelumnya. Masa recovery kondisi fisik akan sangat baik,” kata kapten tim Persib Bandung, Atep saat ditemui di Mes Persib, Rabu (20/4).

“Saya yakin dengan jadwal seperti itu, saya yakin kita tidak akan habis tenaga,” lanjutnya.

Selain itu, pada kompetisi nanti kembali menerapkan sistem home – away pada pertandingan nanti. “(Home-away) Akan menarik yah walaupun berbeda, kita lebih banyak tuan rumah di turnamen sebelumnya,” ujarnya.

Pemain asal Cianjur ini pun meyakini jika Persib mampu melewati jadwal yang telah ditetapkan. “Saya yakin kita mampu melewatinya dengan kekuatan yang ada banyak pemain muda, punya tenaga dan semangat lebh, walaupun dengan jadwal seperti ini, saya yakin tetap menguntungkan buat kita, saya pikir kita belum (teruji main di kandang lawan),” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …