Eks Persija Ini Tidak Terbebani Target Persib Juara

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung ditargetkan untuk menjadi juara di turnamen berformat kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan segera bergulir pada April ini.

Dengan ada target juara, Kapten tim Persib Bandung Atep meyakini juka target tersebut menjadi motivasi bagi penggawa Maung Bandung. Karena menurutnya berbicara tim Persib targetnya harus selalu juara.

“Targetnya selalu juara tapi harus lihat juga komposisi baru, saya yakin target itu tidak akan jadi beban melainkan jadi motivasi karena walaupun baru tapi kami selalu mengalami peningkatan,” kata Atep di Mes Persib, Rabu (20/4).

“Mudah-mudahan permainan kami nanti di TSC bisa sesuai dengan permintaan pelatih sehingga target kami pun bisa tercapai,” lanjutnya.

Pemilik nomor punggung 7 ini meyakini jika TSC akan sengit. Sebab, ia melihat kekuatan tim peserta merata.

“(Kekuatan) hampir merata, karena mayoritas tim baru, termasuk dengan Arema yang kemarin baru juara, Sriwijaya juga, belum ada yang diunggulkan jadi semua harus diwaspadai,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …